Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Select Language

IMG_7193

Mempertegas dan menindaklanjuti kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara maka Wakil Rektor II Drs. Hi. Sjamsuddin Tuli,M.Si yang didampingi sekretaris BPH Drs. Hi. Mohamad N. Tuli,M.Ag dan Direktur Kerjasama Apris A. Tilome,M,Si (29/10) mengunjungi Pemerintah Kabupaten Gorut yang diterima pertama kali oleh Wakil Bupati Gorontalo Drs. Hi. Roni Imran, dalam perbincangan santai WR II menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk menindak lanjuti beberapa poin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, diantaranya Dukungan pemerintah Kabupaten Gorontalo utara pada penyelenggaraan Pendidikan, dimana terdapat warga Gorut sebagai mahasiswa yang kuliah di UMG, oleh karenannya WR II berharap dukungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, terutama pemanfaatan Program studi Profesi Ners untuk pegawai di rumah sakit dan puskesmas.

Senada dengan wakil Rektor II, Ketua BPH yang diwakili sekretaris BPH juga menghumbau kepada pemerintah Gorut untuk dapat mengambil bagian dalam penyelenggaraan Pendidikan di UMG, karena kata Mohamad Tuli bahwa UMG merupakan miliki seluruh warga Gorontalo, sehingganya keterlibatan Pemerintah untuk hal-hal yang meyangkut fisik dan non fisik dapat bersama-sama dilaksanakan.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Drs. Hi. Roni Imran mengatakan bahwa pada prinsipnya pemerintah akan mendukung sepenuhnya program-program yang di gulirkan oleh UMG, beliau juga berjanji akan menindaklanjuti beberapa kesepakatan kerjasama yang telah ditandatangani bersama.

Close Menu