Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Select Language

Bupati

Bertempat di halaman SMK Gotong Royong Telaga (29/11), Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Pertanian Ir.Drs.Hi. Ad Mahmudy Irdja,MM melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Kepala SMK Gotong Royong Telaga, Dalam MOU butir-butir Akta kerjasama tersebut disebutkan beberapa poin penting yang dikerjasamakan, diantaranya Pengembangan Sumber Daya Manusia, Fasilitas Praktek dan Penelitian, Pengembangan Akademik, Informasi dan Kepustakaan. Ketika diwawancarai terpisah Dekan Faperta mengatakan bahwa kerja sama ini diharapkan agar terus berkesinambungan pada kerjasama real dilapangan, Dekan juga meminta kepada SMK Gong untuk sama-sama mengembangkan sector real bidang pertanian, karena saat ini UMG juga sedang mengembangak Badan Usaha Milik Kampus yang juga focus pada sector Pertanian.

Sebelum penandatangan MOU ini, dilaksanakan penanaman sejuta benih jagung oleh Bupati Gorontalo Drs.Hi David Bobihoe Akib,M.Sc,MM, yang berlokasi di Lahan Pertanian SMK Gong, sementara itu Ketua Yayasan Pusat Pengkajian Pengembangan Masyarakat Gotong Royong Gorontalo Prof. Dr.Ir. Hi. Nelson Pomalingo,M.Pd , melalui Wakil Ketua Dewan Pembina Ir.Hi. Ishak Ntoma,M.Si, menyampaikan beberapa harapan yayasan terkait dengan pengembangan SMK Gong Kedepan. Senada dengan yayasan Kepala SMK Gong Nurdin Tahir,S.Pd juga menyampaikan harapan yang sama kepada bapak bupati yang juga dilaporkan tentang sederet prestasi SMK Gong yang telah diraih selama ini.

Wakil Kepala Sekolah bidang Hubungan Masyarakat dan Industri Drs. Abdulazis K. Labanga,M.Si ketika ditemui Tim Humas UMG menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fakultas Ilmu-ilmu Pertanian yang telah bersedia melakukan hubungan kerjasama dengan pihak SMK Gong, karena kata beliau bahwa, pada prinsipnya SMK Gong harus menjalin banyak kerjasama dengan pihak luar agar pengembangan sector Industri akan lebih meningkat.

Close Menu