FKIP dan FH Siap Terima Maba

      Pengembangan Program Studi (Prodi) di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) terus dilakukan. Beberapa waktu lalu, sudah ada beberapa Prodi terbaru, seperti Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), PGSD, serta Prodi Hukum.
      Menyusul terbentuknya prodi-prodi tersebut, kini telah lahir dua fakultas baru, yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Ilmu Hukum (FH). Uniknya, dua fakultas baru ini pula kualitasnya lebih menonjol. Sebab, di dalamnya tidak saja dihuni oleh para dosen berpengalaman tapi juga memiliki jaringan kerjasama yang luas. Tahun ini juga, kedua fakultas tersebut sudah siap menerima Mahasiswa Baru (Maba).

      Rektor UMG Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S dalam rapat baru-baru ini mengungkapkan beberapa poin penting. Diantaranya terkait persiapan penerimaan Maba dan sosialisasi prodi baru. Ia meminta agar sosialisasi tersebut terus dimantapkan, terutama dua fakultas baru.

      Dekan FKIP Dr. Hamid Isa menyampaikan, sejauh pihaknya terus mengoptimalkan promosi kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui media partner kampus pencerahan. Ia pun berharap agar upayanya ini terus mendapatkan dukungan penuh dari Rektor dalam melaksanakan program kerja kedepan. Hadir pula dalam rapat tersebut, Dekan Fakultas Ilmu Hukum Prof. Johan Jasin, BAAKSI serta BAUK. (GP)