Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Select Language

KAMPUS PENCERAHAN – Rapat pimpinan kampus pencerahan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go) adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Dan untuk bulan ini, pimpinan UM-Go melaksanakan pertemuannya pada pekan ketiga bulan Juni, Senin kemarin (17/6/2019), di gedung Haryono Suyono, UM-Go.

Rapat dipimpin langsung Rektor UM-Go, dr. Muhammad Isman jusuf, yang dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Direktur UPT, Ketua Program studi, Kepala Bagian/Bidang/Pusat, serta Kabag Tata Usaha Fakultas.

Ada 5 agenda yang dibahas dalam rapat kali ini, yakni pembahasan rangkaian acara milad, persiapan perkuliahan, kesiapan early warning system (EAS), persiapan kuliah kerja dakwah (KKD) dan persiapan P2KK mahasiswa baru tahun 2019.

Terkait milad, disepakati UM-Go akan menyelenggarakan seminar Internasional yang melibatkan seluruh fakultas. Sementara untuk perkuliahan, direncanakan akan dilaksanakan lokakarya kurikulum. Untuk Early Warning System diharapkan kecukupan dosen, rasio dosen dan mahasiswa serta jabatan fungsional dosen sudah dituntaskan sampai bulan Juni. Dan, untuk pelaksanaan KKD dan P2KK mahasiswa baru direncanakan diawali dengan workshop untuk penyelarasan konsep dan program kegiatan.

“Alhamdulillah, 5 agenda ini sudah kami bahas bersama. Mudah-mudahan seluruh harapan yang dibangun dapat diwujudkan bersama menuju UM-Go yang lebih baik,” tutup Rektor.

Close Menu