Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Select Language

KAMPUS PENCERAHAN – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan pilar penting untuk membangun Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM). Hal ini disampaikan langsung Wakil Rektor III Bidang Riset Pengembangan dan Kerjasama, Dr. Ir. Hasim, M.Si saat membuka kegiatan pelantikan dan rapat kerja IMM Provinsi Gorontalo, Selasa kemarin (24/9/2019), di Gedung Haryono Suyono, Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go).

“Atas nama pimpinan kampus, kami memberikan dukungan penuh disetiap kegiatan yang dilakukan IMM. Karena kita menyadari bahwa IMM adalah bagian pilar penting untuk membangun PTM, dalam hal ini UM-Go,” ungkap Dr. Hasim.

Dr. Hasim juga mengharapkan event ini tidak sekedar menjadi pergantian organisasi belaka, tetapi juga membangun komitmen dan semangat untuk kerja Islam yang berkemajuan yang mandiri.

“Mudah-mudahan sinergitas antara UM-Go dan IMM akan memberikan kerja-kerja Islam yang lebih berkemajuan. Oleh karena itu saya ucapkan selamat kepada mahasiswa yang baru dilantik, sekaligus mengucapkan selamat melaksanakan rapat kerja. Mudah-mudahan Allah akan memberikan perlindungan dan aset pikiran yang baik kedepannya,” terangnya.

Tak lupa pula Ia mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Rektor yang sedang tugas di luar daerah. “Beliau saat ini sedang tugas ke Jakarta didampingi Ketua LP3M, dalam rangka memperjuangkan 3 program studi (Prodi), yakni Pekan Agama Islam (PAI), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes),” tukas Dr. Hasim.

Kegiatan ini dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Gorontalo, Sekretaris PWM, Bendahara PWM, Wakil Rektor IV, Bidang Al-Islam Kemuhammadiyahan dan Kemahasiswaan, Munkizul Umam Kau, IMM Pusat, IMM Wilayah periode saat ini dan sebelumnya. “Atas nama kampus kami juga memohonkan maaf jika ada kekurangan, baik fasilitas maupun hal-hal lain. Kedepannya, kami upayakan bisa memberikan yang lebih optimal lagi,” pungkasnya.

Close Menu