Select Language

Kampus Pencerahan – Kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo), tepatnya Fakultas Ilmu-ilmu Pertanian, Program Studi Peternakan mendapat giliran untuk asesmen lapangan.

Yang dilakukan oleh tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) secara virtual meeting atau daring. Dan diselanggarakan melalui Gedung LP2M UMGo,pada Kamis-Jum’at (27-28/8).

Untuk itu Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Pertanian, Mohamad Sayuti Djau,SIK,M.Si berterimakasih atas terselenggaranya asesmen ini walau hanya melalui daring tetapi sangat berpengaruh terhadap perkembangan kampus khusnya Fakultas Pertanian.

“Atas nama UMGo, saya mengucapkan terimakasih atas saran dan masukannya yang sangat membantu untuk kemajuan fakultas kami. Dan kedepannya usai pandemi berakhir bapak dan ibu tim Asesor dapat kembali hadir pada acara-acara yang lain, atau akan ada undangan khusus kepada tim asesor agar dapat memberikan bimbingan dan dampingan intens terhadap kami,agar kami dapat memenuhi seluruh aspek-aspek penilaian,”Jelasnya

Selain itu,Wakil Dekan 1 Prof. Moon Otaluwa Prof.Dr.Hj.Moon Hidayati Otoluwa,M.Hum saat memberikan sambutannya mengatakan sangat senang terhadap tim amsesor yang terus menyemangati ia dan teman-teman dosen.

“Saya sangat senang, apalagi saat memulai penilaian tim asesor sangat ramah dan menyemangati kami juga mengatakan bahwa asesmen ini bukanlah suatu pembinasaan, melainkan sebagai pembinaan sehingga membuat kami semakin tenang dan senang saat berdiskusi,”Ungkap Proof Moon.

Ia menaruh harapan besar,agar semua yang dicita-citakan civitas kampus dan Fakultas Pertanian dapat tercapai.

“Dan besar harapan teman-teman dosen lainnya dengan kehadiran ketiga Doktor ini dapat memicu minat dosen-dosen guna melanjutkan study,”Cetusnya

Terakhir apa yang dipesan oleh tim asesor seperti pengembangan lab, ia mengatakan akan menjadi PR yang harus dikerjakan dan tuntaskan oleh pihak kami yang tentunya dibarengi oleh perencanaan yang matang.

Prof Moon juga memohon maaf atas segala kekurangan yang ada, dan mendapatka hasil yang baik.

“Sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kekurangan,terutama apabila ada kekurangan jawaban teman-teman dalam menjawab karena faktor jaringan yang kurang bagus, mohon untuk dimaklumi .Mudah-mudahan hasilnya akan baik dan dapat menghasilkan yang baik pula,”Harapnya

Terakhir, ia mengucapkan terimakasih atas bantuan dari tim asesor, yang sudah sangat membantu dalam pelaksanaan asesmen ini. Dan semoga predikat fakultas pertenakan akreditas Fakultas Pertanian semakin meningkat. 

Close Menu