Select Language

Kampus Pencerahan – Banjir yang melanda Kecamatan Bone Raya, Bulawa dan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo pada Senin (7/9) lalu yang mengakibatkan 114 rumah rusak akibat becana tersebut.

Kejadian tersebut membuat banyak masyarakat, khususnya masyarakat Gorontalo iba dan tergerak untuk melakukan aksi sosial, guna membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Bulawa. 

Sama halnya yang dilakukan oleh Dosen, Mahasiswa dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (Feis), Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) yang turun langsung ke posko darurat korban banjir bandang, yang ada di Kecamatan Bulawa pada Minggu (13/9) kemarin.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako berupa beras,minyak kelapa,mie instant,telur,air mineral,makan ringan dan sebagainya. Sesuai dengan apa yang dibutuhkan mereka saat ini.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dekan Feis Apris A. Tilome,S.Ag,M.Si ini, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah yang pastinya sangat butuh perhatian dan uluran tangan dari kita semua.

“Sehingganya kami berharap ini akan jadi contoh bagi fakultas atau ormawa lain,agar dapat berbuat hal serupa dengan begitu saudara kita yang berada di Bulawa dapat sedikit mengurangi beban saudara,”Harapnya

Close Menu