Select Language

Setelah berjuang keras dan cukup serius, akhirnya Kopertis Wilayah IX Sulawesi member sinyal positif kepada Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) dalam penyelenggaraan Pekan Pendidikan Tinggi Se Sulawesi tahun 2015, Respon positif ini diungkapkan Koordinator Kopertis IX Sulawesi Prof.Dr.Hj. Andi Niartiningsih,MP dalam sambutannya ketika membuka Pekan Pendidikan Tinggi Se Sulawesi yang berlangsung di Manado Town Squer (Manto) (24//10), Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Kegiatan ini sudah dua Kali berlngsung di Makasar dan dua kali di Manado,sehingganya jika tahun depan akan di laksanakan di Gorontalo, Koprertis sangat respond an menyambut baik hal terebut. Koodnator kopertis juga berharap agar momentum semacam ini akan terus berlagsung, agar koordinasi antar Perguruan Tinggi terus terjalin.

Ketika di konfirmasi via telepon Rektor Universitas Muhamadiyah Gorontalo Prof.Dr.Ir.H.Nelson Pomalingo,M.Pd menyatakan kesiapannya untk menjadi tuan rumah pelaksanaan pameran dan pekan Penidikan Tinggidi Gorontalo nanti, Rektor akan mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan tersebut, kata beliau kalau dapat dibuat di lokasi kampus UMG dan seluuh Perguruan Tinggi Muhammadyah di Indonesia di Undan untuk mengikuti ajangtersebut.

Sementara itu Iven Orgonazer yang mengelolah kegiatan tersebut melaporkan bahwa kampus-kampus favorit yang ikut serta dalam ajang pekan Pendidikan Tnggi ini berjumlah 87 termasuk beberapa perguruan tinggi yang diundang dari luar Sulawesi dan tamu khusus dari Negara tetanga Malaysia.

Close Menu