Rektor Resmikan BUMK

IMG_8103

Guna menopang pertumbuhan Ekonomi internal kampus, pekan lalu Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo membentuk Badan Usaha Milik Kampus (BUMK), menurur Rektor UMG Prof.Dr.Ir.Hi. Nelson Pomalingo,M.Pd bahwa Badan Usaha ini nantinya akan memberikan konstribusi income sebesar 40 % dari total Pendapatan Asli Kampus, dari sector usaha, Rektor memaparkan bahwa ada beberapa sector Usaha Ril yang harus dikembangkan di kampus, diantaranya Perdagangan meliputi Usaha Café and Resto, Fashion, UMG Mart, Galeri Bunga, sementara untuk sector Jasa Badan Usaha Ini mengembangkan jasa Pemandu Wisata, Weding Orgonaizer, Iven Orgonaizer dan Jasa Periklanan, sementara untuk usaha mikro Badan Usaha ini telah membuka Foto Copy, Percetakan dan penjilidan. Oleh karenannya Rektor mengharapkan kepada para pengelolah outlet agar dapat mengejar target income, sehingga usaha ini benar-benar dapat berfungsi dengan benar.
Sebelum melakukan peninjauawan kelokasi BUMK, Ketua BPH Hi. Marten Taha,SE,M.Ec,Dev melakukan pengguntingan Pita yang didampingi Rektor UMG, Ketua PWM dan sejumlah undangan lainnya, acara dilanjutkan dengan coffe break di café MU.
Sementara itu Kepala Badan Usaha Milik Kampus (BUMK) Drs.Hi. Sjamsuddin Tuli,M.Si yang juga wakil Rektor II UMG berjajnji akan melakukan beberapa terobosan usaha sehingga Badan Usaha ini dapat memenuhi target yang telah ditentukan, Kepala BUMK juga berharap kepada seluruh civitas akademika UMG untuk dapat memanfaatkan usaha ini dengan baik, mulai dari pemanfaatan produk-produk jualan sampai pada mempromosikan BUMK ke halayak ramai.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com