Select Language

 

biasiswa aparat desaSeiring dengan pengresmian Kampus VI Paguat yang bertempat di Eks BPU Kecamatan Paguat, Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Prof.Dr.Ir.H. Nelson Pomalingo,M.Pd, menyerahkan SK Beasiswa untuk Aparat Desa dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo dengan besaran lima puluh persen dari SPP setiap semester, dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa, mengapa hanya aparat Desa yang diberikan Beasiswa, karena kata rektor para Aparat Desa dan kepala-kepala Dusun ini merupakan ujung tombak pemerintahan di desa, oleh karenanya para aparat desa ini harus diberdayakan, karena mereka yang bersentuhan langsung dengan rakyat. Rektor juga menegaskan bahwa Beasiswa ini juga berlaku untuk Aparat desa yang sudah kuliah dan akan kuliah di UMG.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program UMG ini karena, kata beliau Bupati Pohuwato, sangat antusias dalam mengembangkan SDM dan ini nantinya sejalan dengan program Bupati, oleh karenannya pihaknya akan mensupport program ini dengan baik.

Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,S.Pd mengatakan bahwa pihaknya akan siap memfasilitasi seluruh kebutuhan UMG, termasuk pembebasan lahan.

Close Menu