Rektor Instruksikan Tuntaskan Reakreditasi Prodi

 

DSC_0919

Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Prof.Dr.Ir.H. Nelson Pomalingo,M.Pd mengintruksikan kepada seluruh Pimpinan untuk segera melakukan pembenahan untuk mengusulkan Reakreditasi Program studi bagi prodi yang masih C, hal ini disampaikan Rektor Via sambungan Telepon kepada wakil Rektor I, seusai mengikuti Pencanangan Sail Tomini di Epicentrum Kuningan Jakarta (5/5). Sehingganya para wakil Rektor langsung berkoordinasi untuk menggelar rapat Pimpinan dalam rangka penyiapan pengiriman borang.

Dalam pengantarnya Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr.H. Abdul Hamid Isa,M.Pd mengatakan bahwa, ada beberapa Program studi yang berpeluang untuk mendapatkan nilai B atau mungkin A, mengingat pembenahan yang dilakukan dapat menunjang hal tersebut.  Target nilai B atau A ini kata Wakil Rektor I dalam rangka tuntutan atas perbaikan mutu dan pembenahan untuk kemajuan UMG kedepan.

Sementara itu Wakil Rektor II Drs. Hi. Sjamsuddin Tuli,M.Si menambahkan bahwa pihaknya akan siap memfasilitasi bagi dosen baru yang belum memiliki pangkat akademik  dan NIDN, karena kata WR II bahwa pangkat akademik merupakan salah satu indikator yang turut mendongkrak nilai akreditasi.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com