Select Language

IMG20150922160925Dalam rangka  Persiapan Musyawarah Nasional AIPNEMA yang direncanakan pada Bulan November 2015 tersebut, kemarin (22/9) dilaksanakan rapat dengan seluruh panitia yang dipimpin Ketua Panitia Dr.Hj. Rosmin Ilham,S.Kep,NS,MM, dalam arahannya Ketua Panitia Munas AIPNEMA mengatakan bahwa Musyawarah Nasional AIPNEMA yang diselenggarakan di Provinsi Gorontalo ini harus di sukseskan oleh karenannya saat ini semua Panitia yang diberi tanggungjawab mulai dari Panitia inti hingga ke seksi-seksi dibahas satu persatu.

Pembukaan AIPNEMA direncanakan akan dilaksanakan di UMG yang selanjutnya seluruh rangkaian musyawarah akan berlangsung di Hotel. AIPNEMA sendiri merupakan asosiasi Ners Muhammadiyah dimana para Ners dari berbagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia akan mengirimkan wakilnya ke Gorontalo  untuk mengikuti Musyawarah Nasional.

Menaggapi persiapan pelaksanaan Munas AIPNEMA  ini Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dr.H. Moh. Isman Jusuf,Sp.S  mengatakan bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi UMG yang baru berumur 7 tahun dengan Nersnya baru satu tahun sudah dipercaya sebagai tuan rumah penyelanggaraan Munas Profesi Ners, oleh karenannya selaku panitia pengarah pihaknya akan terus melakukan pemantauan demi mensukseskan pelaksanaan Munas aipnema di Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Close Menu