PULUHAN BENTOR LAYANI TAMU GALA DINER

Setelah pelaksanaan seluruh rangkaian acara Seminar Internasional Keperawatan dan Musyawarah Nasional AIPNEMA, seluruh tamu dari berbagai daerah baik pemateri maupun peserta diterima langsung  Wakil Gubernur Dr.H. Idris Rahim,MM dalam jamuan makan malam di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, acara yang berlangsung (26/11) malam tersebut diisi dengan pemberian cendramata dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo selaku penyelenggara kepada para Narasumber dan Wakil Gubernur Gorontalo yang turut memfasilitasi pelaksanaan acara dimaksud.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan bahwa Musyawarah Nasional AIPNEMA dan Seminar Internasional ini sangat memberikan nilai positif bagi Gorontalo, karena dengan demikian para peserta dari berbagai daerah dapat mengetahui provinsi gorontalo dan tentunya turut membantu perputaran ekonomi untuk gorontalo.

Sementara itu ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Gorontalo Dr.H.Lukman Arsyad,M.PdI dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya baik Pimpinan Wilayah maupun Rektorat UMG menyampaikan terima kasih kepada Kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo atas fasilitas dan pelayanan yang telah diberikan kepada peserta, panitia dan Pemateri, juga PWM menyampaikan hal yang sama kepada peserta dan panitia yang telah berpartisifasi pada acara ini.

Sementara itu perjalan menuju Rumah dinas Wakil Gubernur seluruh peserta, Panitia dan Pemateri di layani dengan kenderaan khas Gorontalo Bentor,sebanyak kurang lebih 60 bentor yang melayani seluruh peserta dan pemateri serta panitia

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com