Select Language

KAMPUS PENCERAHAN – Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI), unit 02 Universitas Muhammadiyah Gorontalo rayakan milad ke- 6nya.

Milad yang diadakan di Gedung Indoor David Bobihoe Akieb, Sabtu (15/12) malam berlangsung meriah dengan desain ruangn dan foto booth yang unik ditambah dengan sugguhan makanan tradisional dan ditambah dengan pemotongan tupeng juga pelepasan balon.

” Saya sangat mendukung dan mensuport dengan apa yang dilakukan KSR UM Go, mengingat mereka bisa membuktikan eksistensinya yang menjadikan mereka sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) paling aktif dilingkup UM Go”Ungkap Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Dr. dr. H. Muhammad Isman Yusuf saat
memberikan sambutannya.

Tak hanya itu, ada banyak jasa yang sudah mereka sumbangsikan baik level local, regional, bahkan Nasional diantaranya Temu Karya Relawan Nasional (TKRN) di Purwakarta, selalu turun aksi kemanusiaan yang baru-baru ini saat terjadinya Gempa dan Tsunami Palu, terdepan dalam kegiatan donor darah yang menjadikan UM Go pendonor terbanyak sehingga memperoleh penghargaan dan hari ini juga Minggu (16/12) Rektor akan menerima penghargaan dari Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) pusat sebagai instansi yang aktif melakukan donor darah.

Rektor mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh KSR UM Go, dan meminta untuk selalu menjadi contohe dan panutan bagi UKM lain.
” Saya mengucapkan selamat atas segala prestasi yang diraih oleh KSR UM GO, atas dedikasi mereka untuk nusa, bangsa, daerah, dan terutama UM Go” Ucapnya.Tambahnya, sekali lagi Selamat Milad KSR, satu dasawarsa UM Go dibarengi dengan 6 tahun KSR. Semoga selalu eksis, semangat persaudaraan, solidaritas antara pengurus dan alumni terjaga, hingga menjadikan KSR menjadi UKM yang unggul dalam rangka mewujudkan UKM yang berkemajuan.

Close Menu