UMGO Jalin Kerjasama dengan UNISMUH Makassar

Kampus Pencerahan – Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong, M.Pd., beserta jajarannya turut menghadiri Peringatan Milad Muhammadiyah ke – 109, yang diselenggarakan pada Sabtu (27/11/2021) di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh).

Pada momentum tersebut Rektor UMGO nampak berbangga karena adanya penandatanganan MoU bersama Rektor Unismuh Makassar, terkait pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

“Alhamdulillah atas izin dan kuasa Allah kita diberikan kesempatan untuk menghadiri langsung resepsi Milad Muhammadiyah yang ke – 109 di Makassar. Dan kami juga sangat gembira karena salah satu kampus swasta terbaik di Sulawesi yakni UNISMUH, pada kesempatan tadi melakukan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan kampus UMGO,”Jelas Rektor UMGO.

Selain itu, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, AIK dan Kerja Sama Dr. Apris Ara Tilome mengatakan kerjasama ini tentu adalah hal yang baik dan menjadi momentum untuk sama bergerak untuk memajukan kedua Universitas ini.

“Tak hanya MoU dengan Rektor saja, luar biasanya UNISMUH juga melakukan penandatanganan MoA dan IoA di masing-masing unit kerja. Diantaranya MoA FKIP UMGo , LPPM, PUTM, dan IoA Administrasi Publik lingkungan UMGO dan UNISMUH Makassar,”Tandasnya.

Selain itu, dengan adanya kerjasama tersebut Apris mengatakan tujuannya ialah untuk memperkuat Mutu akademik, pengajaran, penelitian dan pengabdian serta AIK dalam rangka MB-KM sesama PTM/A.

Turut hadir dari pihak UMGO yakni, Rektor UMGO, Prof.Dr.Kadim Masaong, WR.3.Dr.Apris, Dekan FKIP.Dr.Hamid Isa, Ketua LPPM Moh.Firyal Akbar, dan Ketua PUTM Dr.Ruliyanto Podungge.Lc.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com