Tutup Futsal IKOR Cup, WR2 UMGO : Otot dan Otak Itu Penting Dalam Pertandingan

Rangkaian pertandingan Futsal IKOR Cup yang diselenggarakan oleh Jurusan Ilmu Keolahragaan (IKOR) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) resmi ditutup oleh Wakil Rektor II UMGO Dr. Salahudin Pakaya S.Ag M.H.

Dalam sambutannya Salahudin mengungkapkan, kegiatan yang diinisiasi oleh Jurusan IKOR UMGO tersebut, berhasil menghadirkan pertandingan yang luar biasa dan sarat nilai sportivitas.

“Saya menyaksikan pertandingan yang luar biasa, menegangkan dan penuh histeria dari penonton”.

Wakil Rektor II UMGO tersebut mengapresiasi jalannya pertandingan yang walaupun menegangkan, namun berlangsung secara Sportif.

“Seperti yang kita lihat ini pertandingan yang fair play, cukup menarik, adill dan tidak ada keberpihakan dari penyelenggara”.

Sebagai siklus lanjut Salahudin, Kemampuan otot dan otak menjadi faktor penting dalam mengolah si kulit bundar di lapangan. Karenanya jika diasah terus tidak menutup kemungkinan tim yang kalah akan mendulang kemenangan pada pertandingan berikutnya.

“Di UMGO ada Ilmu Keolahragaan, bagi yang tertarik ingin mengembangkan skill, silahkan melanjutkan studi di Ilmu Keolahragaan UMGO untuk mengasah otot dan otak sehingga bisa berkiprah dalam bidang olahraga”.

Tak lupa Salahudin berterimakasih kepada seluruh pihak baik penyelenggara, penonton yang menjadi suporter, Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan tim wasit yang telah memimpin pertandingan hingga berakhir dengan kondusif. (hms)

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com