Akuakultur jadi Roll Model Pelaksanaan Kegiatan MBKM Riset di UMGO

Foto bersama Kepala Kantor SKIPM dengan Kaprodi Akuakultur, Dosen, Ketua LPPM UMGO dan Mahasiswa magang.

Kampus Unggu dan Berkemajuan – Program studi Akuakultur Fakultas Sains Dan Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Gorontalo melaksanakan kegiatan pelepasan Mahasiswa Magang Riset MBKM di Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas 1 kota Gorontalo (24/9/2022).

Kaprodi Akuakultur, Dr Dewi Shinta Achmad, S.Pi, M.Si dan Perwakilan dosen ibu Nurqadri Syaia Bakti, S.Pi., M.Agr.Sc. bersama Ketua LPPM Indri Afriani Yasin, M.Agr., Ph.D. silaturahmi diterima langsung oleh kepala kantor SKIPM bapak Abdul Kadir, S.Pi, M.Si rencana mulai magang riset tanggal 1 Oktober 2022.

Audiens dengan Kepala Kantor SKIPM

Kaprodi Akuakultur Dewi Shinta Achmad, mengatakan magang riset rencana dilaksanakan selama 1 semester dengan target jurnal Bereputasi nasional dan internasional.

“Semoga kerja sama ini akan terus berlanjut, menciptakan sinergitas yang mempunyai tugas masing-masing berorientasi kepada keamanan pangan, dan perlindungan sumberdaya akuakultur perikanan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Terakhir kegiatan ini memiliki kebermanfaatan yang mampu dirasakan oleh semua pihak, terutama oleh para nelayan dan pelaku budidaya ikan.

Prodi Akuakultur sebagai memilki tanggung jawab moral untuk mampu mencerdaskan dan mengangkat perekonomian masyarakat yang kami dampingi, sebagai tugas Tridharma Perguruan Tinggi,” tutupnya.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com