UMGO Studi tiru ke Unisa sekaligus Penanda tanganan MOU

Foto bersama civitas akademika UMGO dan UNISA

Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) melaksanakan studi tiru implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) ke Universitas Aisyiyah Yogyakarta sekaligus penanda tanganan MOU antara UMGO dengan Unisa yang berlangsung Di Ruang Meeting Gedung C Siti Moendjijah Unisa Yogyakarta (17/11/2022).

Rektor Unisa Warsiti, S.Kp, M. Kep, Sp. Mat dalam sambutan menyampaikan selamat datang di kampus Unisa dan terima kasih atas kedatangannya di kampus kami,” ucapnya.

Lanjut Warsiti menyampaikan kehadiran bapak ibu dari UMGO memberikan suntikan semangat bagi kami, dimana semua kampus PTMA di Indonesia memiliki keunikan dan keunggulan masing – masing, dan silaturahim ini membuat kita saling sharing kelebihan masing – masing.

Kami itu dulunya Stikes yang berubah menjadi Universitas, maka kami memiliki SDM kesehatan yang Unggul dan Insha Allah sedikit lagi kami akan memiliki Fakultas Kedokteran, Mohon doanya,” tutupnya.

Sambutan Dari UMGO diwakili Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Moon Hidayati Otoluwa menyampaikan, Saya bangga sekali ada kampus Aisyiyah, dan kami juga ingin dan bericita – cita ada kampus Aisyiyah di Gorontalo, ucapnya Moon yang juga ketua Aisyiyah Wilayah.

Lanjut Moon Hidayati Otoluwa menyampaikan, saya lihat dibawah kepemimpinan Rektor Sekarang Unisa mengalami kemajuan begitu pesat.

UMGO sejak dulu sering minta bantuan Unisa, dan dari dulu melaksanakan kerjasama, baik itu kerjasama KKD, kerjasama luar negeri, kami sering komunikasi sejak dulu,” ucapnya.

Kami mohon maaf jika kedatangan kami, mengganggu waktunya ibu Rektor dan pimpinan yang lain, kami datang kesini juga bersama peserta muktamar dari Gorontalo

Banyak Alumni dari sini sudah ada yg jadi dosen di UMGO dan sudah ada menjadi kaprodi, mohon dukungan juga, rencana kami akan buat S2 di Ilmu Kesehatan.

Semoga kerjasama kedepan antara UMGO dengan Unisa untuk saling support sebagai kampus PTMA, apa lagi kami kampus UMGO masih sementara membangun dan masih membutuhkan Support dari kampus yang sudah maju,” tutupnya.

Setelah penanda tanganan MOU dilanjutkan sharing antara pimpinan UMGO yang diwakili Wakil Rektor III Dr. Apris Ara Tilome, Dekan FKIP Dr. Abd. Hamid Isa, Dekan Fis Dr. Muh. Firyal Akbar, Dekan FSIK Dr. Talha Dangkua, Dekan Psikologi Salahudin Liputo, S. Psi, M. Psi, Ketua LP3M Dr. Thamrin Kum, Ketua LP2M Indri Afriyani Yasin, P. hD, Kabag Humas Zainuddin, S. IP dan tim Humas Protokoler serta rombongan peserta Muktamar dari PDM Kabupaten Gorontalo.

Adapun dari Pihak Unisa langsung dipimpin Rektor Warsiti, S.Kp, M. Kep, Sp. Mat, Wakil Rektor Taufiqur Rahman, S. IP, MA, P.hD, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Moh. Ali Imrom, S. Sos, M. Fis, wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ekonomi dan Humaniora, Koordinator Kerjasama dalam negeri Tri Hapsari L, S. ST, MH.

Banyak tema dalam sharing dan diskusi oleh dua pihak, salah satunya terkait strategi dalam mendapatkan dana hibah penelitian serta strategi dalam mempercepat dan memotivasi dosen untuk mengurus jabatan fungsional.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com