Debut Perdana IMM Faqih Usman Setelah Musykom dengan Menggelar Kajian

Kampus Unggul dan Berkemajuan – Setelah melaksanakan Musyawarah Komisariat (Musykom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) terpadu yang dilaksanakan dua pekan lalu, PK IMM Faqih Usman Fakultas Ilmu Kesehatan langsung menunjukan eksistensinya dengan mengawali kegiatan Kajian Rutin Ikatan atau disingkat “KARUNIA” pada Senin (9/1/2023) di Lapangan Pencerahan UMGO.

Pada kegiatan perdana IMM Faqih Usman tersebut bertemakan “Aku, Kamu dan Organisasi” adapun sebagai pemantik Miranda Putri Belleneti dimana merupakan kader IMM Faqih Usman disamping itu juga sebagai Duta Inisiatif Gorontalo, dengan dibuka langsung oleh Ketua Umum PK IMM Faqih Usman.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Komisariat Faqih Usman, Vionitra Saputri Lingude turut mengapresiasi atas kehadiran dan antusias para kader yang telah bersedia menghadiri agenda kajian rutin tersebut.

“Insyaa Allah KARUNIA atau Kajian Rutin Ikatan ini akan kita lakukan setiap pekan sekali.” ungkapnya.

Melihat antusias para kader dalam mengikuti kegiatan tersebut, ia menjanjikan akan memberikan sertifikat kepada kader teraktif dalam mengikuti kajian minimal 4 kali berturut-turut, hal tersebut sebagai bentuk penghargaan atas antusiasme dan kehadiran kader dalam kajian rutin tersebut.

“Kajian rutin ini semata-mata untuk follow up kader dan juga untuk menjalin silakan sesama kader agar silaturahmi kader kita tetap terjaga” tutupnya.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com