Rektor Teken MOU Dengan Media

DSC_1098

 

Setelah lama direncanakan, akhirnya Penandatangan Akta Kerjasama (MOU) antara Universitas Muhammadiyah dengan Gorontalo Post, GPTV dan Radio Poliyama, akhirnya terwujud, bertempat di ruang redaksi Gedung Graha Pena Gorontalo Post. Dalam pengantarnya Wakil Direktur GP dan GPTV Femi Udoki mengatakan bahwa Akta kerjasama ini sudah dilakukan pembicaan terlebih dahulu antara kedua belah pihak sehingga terwujud saat ini.

Sementara itu Direktur Utama PT.Gorontalo Cemerlang (Gorontalo Post) dan GPTV Mohamad Sirham mengatakan bahwa Prof. Nelson merupakan pendobrak sehingga pihaknya mengaku senang untuk melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Gorontalo, beliau juga banyak memberikan apresiasi atas kinerja UMG yang semakin memperlihatkan eksistensinya di Dunia Pendidikan Tinggi.

Rektor UMG Prof.Dr.Ir.H.Nelson Pomalingo,M.Pd  mengatakan bahwa UMG merupakan kampus baru yang saat ini memasuki usia 7 tahun. Tetapi grafik peningkatan terus berkembang dan maju, kata Prof. Nelson bahwa, UMG saat ini akan memiliki 20 Program studi termasuk 9 Program studi baru yang telah mendapat rekomendasi.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com