Select Language

KAMPUS PENCERAHAN – Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go), Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf mengucapkan selamat datang kepada para kader-kader organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah ke kampus pencerahan UM-Go. Hal ini disampaikan Rektor saat membuka kegiatan musyawarah terpadu tiga (3) event ortom Muhammadiyah se-provinsi Gorontalo, Jum’at kemarin (19/7/2019), di gedung David Bobihue Akib, UM-Go.

UM-Go tentunya merasa bangga dan bersyukur, karena dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara dari tiga event ortom Muhammadiyah se-provinsi Gorontalo ini. “Kami dari UM-Go bertekat untuk selalu bersinergi dengan persyarikatan, termasuk menjadi tuan rumah kegiatan yang dilaksanakan persyarikatan dan ortom-ortomnya,” tukas Rektor.

Sementara itu, Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim yang juga turut hadir pada pembukaan kegiatan ini menyampaikan, bahwa saat ini dunia berada pada era globalisasi, yakni era persaingan yang tak hanya di dalam negeri, tapi di luar negeri. Dan salah satu kuncinya menghadapi era ini adalah meningkatkan sumber daya manusia. “Kita harus profesional, oleh karenanya disamping berorganisasi, para mahasiswa ini harus belajar dan belajar,” paparnya.

Diluar daripada itu, atas nama pemerintah provinsi Gorontalo, Idris mengucapkan selamat dan apresiasi kepada ketiga ortom Muhammadiyah. Tentunya kegiatan musyawarah ini sesuai ketentuan anggaran dasar dan rumah tangga merupakan rapat yang paling tertinggi.

Close Menu