Select Language

KAMPUS PENCERAHAN – Wakil Rektor IV Bidang Al-Islam Kemuhammadiyahan dan Kemahasiswaan, Munkizul Umam Kau, Kamis kemarin (19/9/2019), melepas mahasiswa peserta Bakti Sosial (Baksos) dari Program Studi (Prodi), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go).

Sebelumnya, dalam sambutan Munkizul mengingatkan, bahwa kehadiran para peserta baksos ini tidak sekedar membawa nama individu, tetapi institusi. Sehingga baik-buruknya yang terjadi di lokasi, itu semua akan dilekatkan pada institusi.

“Tentu apa yang direncanakan ini semuanya baik. Maka kita berharap hasil yang ditinggalkan juga menjadi catatan baik. Sebab, sering kali yang menjadi tidak baik itu bukan acaranya, tetapi perilaku individu. Maka masing-masing tolong saling mengingatkan untuk bisa berperilaku baik. Bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat dan menjaga hubungan antar sesama mahasiswa,” terang Munkizul.

Sekali lagi, tambahnya, semua yang dilakukan akan membawa nama institusi. “Kami selaku pimpinan UM-Go mendoakan perjalanannya selamat sempai ke tujuan dan seluruh kegiatan berjalan baik dan lancar,” tutup Munkizul.

Close Menu