Hasil Diseminasi SPMI Segera Diimplementasi

KAMPUS PENCERAHAN – Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go), Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Selasa kemarin (12/11), membuka kegiatan
Diseminasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang diselenggarakan oleh LP3M kepada seluruh pimpinan fakultas dan program studi (Prodi), di gedung Haryono Suyono, UM-Go.

Diseminasi ini, kata rektor, merupakan tindaklanjut dari kegiatan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) sebelumnya, terkait dengan penjaminan mutu. “Alhamdulillah, kegiatan ini dilaksanakan pada momentum yang tepat,” ungkap rektor saat memberikan sambutan.

Yang dimaksud momentum oleh rektor adalah hasil rapat evaluasi terkait dengan kinerja kampus selama 3 tahun menjadi lebih bermakna oleh diseminasi SPMI. “Dalam rapat yang dilaksanakan 3 hari berturut-turut itu, salah satu hal yang dibahas adalah mengisi indikator penjaminan mutu yang harus dipenuhi hingga akhir tahun 2020,” terang rektor.

Olehnya rektor mengucapkan terima kasih kepada LP3M yang telah menindaklanjuti kegiatan ini. “Mudah-mudahan bermanfaat untuk peningkatakan SPMI di UM-Go. Pasca kegiatan ini segera ditindaklanjuti di tingkat fakultas dan prodi untuk implementasi SPMI. Iya, selain diseminasi, implementasi juga merupakan hal penting untuk dilaksanakan,” pungkasnya.

 

#humasmediacenter

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com