Kampus UMGO – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) terima kunjungan silatuhrahim serta penjajakan kerjasama dari Wakil Rektor IV bidang kerjasama dan pengembangan Universitas Tadulako (UNTAD) Palu, Prof. Dr. Ir. Amar,ST,MT.

Rombongan UNTAD diterima langsung oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Apris Ara Tilome di ruangan wakil rektor, kamis (30/09/2021).

Dr. Apris Tilome menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh UNTAD sekaligus berterima kasih, dimana keberadaan kampus UMGO masih dalam proses perkembangan maka perlu banyak belajar dari kampus yang sudah maju. Terlebih ditinjau dari kampus-kampus yang sudah memiliki banyak program studi dan jumlah mahasiswa yang banyak.

“Alhamdulillah di kepemimpinan Rektor Kadim Masaong, beliau selain fokus membenahi kurikulum dan fasilitas fisik rektor juga mengembangkan badan usaha milik kampus, juga Pembenahan laboratorium terpadu,”Tandansya.

Ia melanjutkan, dimana pada laboratorium terpadu terdapat beberapa hewan peliharaan seperti sapi,kambing,ayam petelur, ayam kur selain itu ada juga buah-buahan sebagai unit usaha untuk tambahan pendapatan kampus. Semoga dengan adanya silaturrahim dengan UNTAD bisa ada kerjasama kedepan.

Sementara itu, Wakil Rektor IV Prof.Dr. Ir. Amar,ST, MT., terkesimah dan kagum dengan keindahan view yang ada di Gedung Rektorat UMGO yang letaknya berada di atas gunung.Wakil rektor IV juga menyampaikan keberhasilan UNTAD yang memiliki 40.000 mahasiswa, FKIP 8.000, dan beberapa jurusan yang paling diminati di UNTAD.

Lanjut Prof. Amar Guru besar Universitas Tadulako, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan UMGO yang telah menerima kunjungan mereka dengan baik dan berharap kedepan bisa membangun sinerga dan dan bisa menjalin kerjasama yang lebih intensif.

Kegiatan silaturrahim ditutup dengan saling bertukar kado antara pihak UMGO dengan UNTAD dan foto bersama.

Hadir dalam pertemuan WR III, Kepala BKSDAKK Hj. Ramlah Alkatiri,M.Si., Kabag Humas Sri Lestari H.Gintulangi,M.Si., Riny Luawo,MA Dosen Fakultas Ilmu Sosial UMGO, WR IV UNTAD serta Dosen UNTAD Asriani,S.Pd, M.Pd.

Close Menu
×

Cart