Maksimalkan Program Kerja, FKIP Gelar Rapat Kerja Tahun Ajaran 2021-2022

Kampus Pencerahan – Guna membahas rencana program kerja dan menyusun berbagai macam program kerja prioritas tahun ajaran 2021-2022, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) melaksanakan rapat kerja di Gedung LPPM, Senin (18/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor 1 Prof. Dr.Hj. Moon Hidayati Otoluwa, Wakil Rektor 2 Dr. Salahudin Pakaya, Dekan FKIP Dr.H. Abd. Hamid Isa , Dekan-dekan UMGO, Dosen di lingkungan FKIP dan perwakilan dari Pengurus Ormawa FKIP.

Ketua Panitia Raker, Wirna Tangahu,S.Pd,M.Pd., menyampaikan tujuan dari Raker ini untuk menghasilkan program yang inovatif dan berbasis peningkatan akreditasi.

Sementara itu, Dr. H. Abd. Hamid Isa selaku dekan FKIP menyampaikan adapun yang akan menjadi point utama pembahasan dalam Raker yakni untuk mengevaluasi program kerja sebelumnya.

“Hal yang jadi priotas kami saat ini ialah membenahi Ruang Kuliah dan Penguatan lembaga organisasi kemahasiswaan. Nakanya kami libatkan perwakilan mahasiswa,” ungkapnya.

Lanjut Abd. Hamid Isa, FKIP di usia FKIP yang akan memasuki 5 tahun sudah memiliki alumni pertama yang beberapa bulan lalu sudah di Wisuda khususnya dari Prodi PGSD.

“Mereka para alumni sudah bersosialisasi di tempat kerja dan mengajak untuk mensupport kampus. Selain itu Alhamdulillah dosen- dosen UMGO sudah melaksanakan pertukaran mengajar dengan PGSD UNG dalam program MBKM ( Merdeka Belajar Kampus Merdeka),”Tandasnya.

Terakhir, Wakil Rektor II Dr. Salahudin Pakaya dalam sambutannya mengatakan fungsi adanya rapat kerja adalah memaksimalkan potensi dan energi termasuk penggunaan anggaran untuk mencapai peningkatan dan pembenahan 9 standar akreditasi dan itu sudah disepakati bersama civitas akademika UMGO.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com