Kampus Pencerahan – Semarak puncak milad Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) ke – V Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) terus digemakan.

Dimana pada Ahad (31/10/2021) FKIP menyelenggarakan puncak peringatan milad FKIP yang Ke – 5, dengan melaksanakan Jalan Sehat bersama civitas akademika FKIP dan UMGO serta mahasiswa FKIP dan mahasiswa dari fakultas lain, yang kemudian dilanjutkan dengan acara puncak milad FKIP yang dihadiri langsung oleh Rektor UMGO.

“Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan berbagai macam rangkaian puncak milad FKIP yang dimulai dengan jalan sehat, yang di ikuti oleh Rektor, Wakil -wakil Rektor, Pimpinan Prodi, Pegawai di Lingkungan FKIP dan UMGO juga seluruh mahasiswa FKIP juga mahasiswa dari fakultas lain,”Ungkap, Dekan FKIP Dr. H. Abd. Hamid Isa,M.Pd.

Ia juga bersyukur karena di tahun 2021 jumlah mahasiswa baru (maba) FKIP berjumalah seratusan lebih, ia mengatakan hal tersebut menunjukan FKIP khususnya prodi Ilmu Keolahragaan (IKOR) semakin mendapatkan tempat di masyarakat.

“Oleh karena itu kami terus melakukan berbagai macam kegiatan untuk mendorong semangat mahasiswa untuk terus berkembang melalui kegiatan atau lomba-lomba yang terkait dengan religi, seni hingga olahraga pada pelaksanaan milad kali ini,”Jelasnya.

Selain itu juga, ia mengaku senang karena Rektor UMGO memenuhi semua fasilitas olahraga dan menjadi momentum yang baik untuk kami dengan kehadirian IKOR di Fakultasnnya.

“Kami mengucapkan terimkasih kepada Bapak Rektor atas kebijakan yang diberikan selama ini dalam rangka fasilitasi pembinaan minat dan bakat mahasiswa, selalu mensuport apa yang FKIP lakukan mulai dari kegiatan akademik hingga non akademik,”Tutupnya.

Close Menu