Memasuki minggu ketiga Bulan Ramadhan, Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) kembali menggelar acara buka puasa bersama mahasiswa berasrama gelombang satu dan dua, yang dihadiri oleh Rektor UMGO Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong, M.Pd. bersama para jajaran civitas UMGO (19/04/2022).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengajian pekanan, bersama Dr. Arfan A Tilome, yang digelar sebelum waktu berbuka puasa.

Dalam sambutannya, Abdul Kadim mengatakan acara buka puasa bersama ini, merupakan ajang untuk menjalin silahturrahim antara pimpinan dengan mahasiswa.

“ini merupakan bentuk silahturrahim antar mahasiswa dan pimpinan kampus”.

Dibalut suasana penuh tawa canda tersebut, Abdul Kadim tak lupa berpesan kepada seluruh mahasiswa agar menjaga citra kampus.

“Adik-adik ini merupakan ikon kampus, yang berintelektual dan berakhlak baik, karenanya saya berharap, hal ini dapat terus terjaga ketika adik-adik pulang ke daerah masing-masing”

Rektor UMGO tersebut optimis, Program yang telah dijalani selama beberapa bulan, semasa berasrama, dapat membantu membangun karakter mahasiswa sesuai dengan yang dicita-citakan.

“Semoga kalian menjadi generasi islam yang menjadi kebanggan negara, orang tua dan masyarakat”. ucap Kadim. (hms)

Close Menu