Foto bersama para pemenang turnamen sepak takraw

Kampus Unggul dan Berkemajuan –
Turnamen Sepak Takraw Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) Cup 2 yang berlangsung sejak Rabu (15/06/2022), resmi ditutup, di Gedung Indoor David Bobihoe Akib, Ahad (19/06/2022).

Dalam turnamen tersebut, tim Bam berhasil keluar sebagai pemenang dan memperoleh uang tunai, piagam penghargaan, dan piala yang diserahkan langsung Wakil Rektor III  UMGO bidang Kemahasiswaan, Dr. Apris Ara Tilome.

Wakil Rektor III bersama pemenang 1 turnamen sepak takraw

Kemudian, juara kedua diraih tim PLN Mobile, disusul juara ketiga diraih N3  Family.

Wakil Rektor III, Dr. Apris,  menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak takraw UMGO cup 2.

Adapun tujuan diselenggarakannya turnamen tersebut menurut Apris, bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet sepak takraw terbaik khususnya di UMGO dan memotivasi mereka dengan kehadiran atlet-atlet timnas.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan panitia milad umgo beserta seluruh panitia sepak takraw, karena kegiatan ini  bisa berjalan dengan baik aman dan lancar,”ucapnya.

“Kami ingin mencari bibit-bibit unggul di umgo dalam bidang sepak takraw, dan bisa mengikuti latihan yang serius untuk melatih potensi yang dimiliki. Sehingga kedepan bisa terlibat dalam event-event daerah, nasional hingga internasional,”terangnya.

Pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan serupa di UMGO mengingat dengan kehadiran prodi Ilmu Keolahragaan (IKOR), sehingga penjaringan atlet-atlet di UMGO akan jadi prioritas utama.

“Jadi kita ingin membangkitkan kegiatan-kegiatan olahraga di umgo khususnya sepak takraw. Insha Allah nantinya kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin di umgo dan akan lahir atlet-atlet terbaik umgo,”tandasnya.

Terakhir, atas nama pimpinan ia mengucapkan permohonan maaf kepada peserta dan penonton apabila ada yang kurang berkenan selama pertandingan berlangsung.

Close Menu