Memperingati Hari Koperasi Nasional ke – 75 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Gorontalo, yang dirangkaikan dengan pencanangan rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 77 Tahun 2022, Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) terpilih menjadi tempat Star pelaksanaan kegiatan jalan sehat (Gerakan Koperasi), pada Senin (01/8/2022).

Kegiatan yang mengambil star di Lapangan Pencerahan UMGO dan finish di Objek Wisata Pentadio Resort Limboto tersebut dilepas oleh Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo.

“Hari ini kita dalam rangka hari ulang tahun koperasi yang ke – 75 dan pencanangan rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke – 77, sekaligus sebagai ajang promosi kampus UMGO yang menjadi tempat star pelaksanaan jalan sehat,”ungkap Bupati Nelson, saat melepas peserta jalan sehat.

Truut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Gorontalo, Wakil Bupati Gorontalo, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, dan segenap stake holder pemerintah Kabgor, Wakil Rektor I UMGO, Wakil Rektor II UMGO, Wakil Rektor III UMGO, perwakilan mahasiswa, dan seluruh peserta jalan sehat yang terdiri dari seluruh pengurus koperasi yang ada di Kabupaten Gorontalo baik di instansi pemerintahan, swasta, sekolah-sekolah sekolah dsb.

Close Menu