Musyawarah anggota merupakan wadah temu keluarga KSR untuk berdiskusi mengenai laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, pembahasan pedoman penyelenggaraan UKM KSR, dan regenerasi kepengurusan periode selanjutnya.

Hal tersebut yang mendasarari Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Suka Relawan Palang Merah Indonesia (UKM KSR PMI 02) Universitas Muhamadiyah Gorontalo (UMGO), melaksanakan Musyawarah Anggota ke – XVII yang bertempat di Gedung Haryono Suyono, lantai 2 LP2M UMGO. Jum’at – Senin (23-25/7/2022).

Adapun dalam Musyawarah Anggota tersebut, Arif Setiawan terpilih menjadi Komandan KSR PMI Unit 02 Universitas Muhammadiyah Gorontalo periode 2022-2023.

Setelah ditetapkan menjadi komandan baru KSR PMI Unit 02 UMGO, ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah mempercayakan menjadi komandan selanjutnya.

“Alhamdulillah atas kepercayaan teman-teman dan semua pihak saya berkesempatan untuk menahkodai KSR PMI unit 02 UMGO. Untuk itu saya berterima kasih pada kawan-kawan juga senior-senior yang telah mendukung, atas kepercayaan tersebut saya siap untuk menjalankan tugas dan misi kemanusiaan yang menanti didepan”,ucapnya, saat diwawancarai humas umgo melalui Whatsapp.

Arif yang merupakan mahasiswa prodi Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Ilmu Komputer (FSIK) itu juga menyadari dalam menjalankan roda organisasi tentu tak bisa bergerak sendiri, oleh karena itu ia berharap kepada seluruh anggota untuk saling bahu membahu membangun KSR PMI Unit 02 UMGO.

“Mari kita satukan tekad kita untuk membangun KSR UMGO dan terus memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan misi kemanusiaan”pintanya.

Terakhir, ia juga berharap ditangannya KSR UMGO memiliki karakter yang lebih baik, berkualitas, dan berintegritas sesuai Visi dan Misi Palang Merah Indonesia.

Close Menu