Awali Perkuliahan FKIP UMGO Gelar Kuliah Umum dan Yudisium Semester Ganjil

Kampus Unggul dan Berkemajuan –
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menyelenggarakan Kuliah Umum Semester Genap dan YudisiumSemester Ganjil Tahun Akademik 2022-2023, dengan tajuk “Pembelajaran Abad 21” bersama Prof. Dr. Ansar, S.Pd, M.Si., selaku sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) UMGO.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Kuliah Baru Lantai 4, Senin (21/02/2023). Turut hadir Dekan FKIP, Dr. Hamid Isa, pemateri, Prof. Dr. Ansar, S.Pd., ketua-ketua program studi di lingkungan FKIP para dosen, dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP, Dr. Hamid Isa menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya sekedar menerima materi, tetapi juga ajang silaturahmi antar mahasiswa di beberapa angkatan yang selama beberapa minggu tidak berjumpa.

“Dengan ini mereka lebih semangat dalam mengikuti proses pembelajaran. Kami berharap juga kepada teman-teman dosen di FKIP dapat menjadi contoh bagi Fakultas lain dalam melaksanakan Tridharma perguruan tinggi terutama meningkatkan mutu akreditasi program-program studi,” tandasnya.

Terakhir, ia berpesan kepada mahasiswa yang hadir agar dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari narasumber.

“Semoga pengalaman berharga ini dapat diimplementasikan dalam pemebelajaran, pelaksanaan penelitian, baik bagi penelitian tugas akhir maupun hibah di tingkat nasional. Terima kasih kepada narasumber, Prof. Anshar telah berkenan berbagi ilmu dengan civitas akademika FKIP semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat untuk kita semua,” tutupnya.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com