Wapres Bakal Kunjungi UM-Go

KAMPUS PENCERAHAN – Milad ke 11 ini benar-benar menjadi tahun yang spesial bagi Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go). Setelah dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo pada bulan Maret kemarin, akhir bulan ini UM-Go akan dikunjungi oleh Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin. Kabar ini disampaikan langsung Rektor UM-Go, Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf saat memberikan arahan dalam apel pagi, Senin (4/11/2019), di halaman rektorat UM-Go.

Perlu diketahui, bahwa kunjungan Wapres ke UM-Go dalam rangka menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke III Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (AFEB) se PTM/A, 28-30 November nanti, di gedung David Bobihue Akib, kampus pencerahan UM-Go. “Saya berharap kita semua saling bahu membahu dalam menyukseskan hajatan besar menyambut kedatangan tamu nasional yaitu RI 2,” ungkap rektor.

Gaung kedatangan Wapres ini, kata rektor, sudah sampai ke telinga pemerintah daerah (Pemda), aparat Polri dan TNI. “Kabar ini telah sampai kepada pemda, polri dan TNI. Tak heran jika disetiap kegiatan UM-Go, selalu diawasi pihak kepolisian untuk memastikan kampus ini tetap kondusif hingga kedatangan Wapres nanti,” terangnya. Tak hanya tamu nasional, Munas AFEB ke III ini juga akan dihadiri oleh tamu-tamu dari luar negeri, diantaranya University Terkinal Malaysia (UTeM).

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com