Foto:Humas UMGO/AL

Kampus Pencerahan – Pelaksanaan pembekalan Kuliah Kerja Dakwah (KKD) angkatan XIX Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG0), yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UMGO resmi ditutup.

Kegiatan yang hanya berlangsung sehari, yakni pada Jum’at (14/01/2022) di Gedung Aula Lantai II Haryono Suyono ditutup langsung oleh Ketua LPPM Dr. Muh.Firyal Akbar.

“Saya ucapakan terimakasih atas antusias dan kesabaran peserta KKD angkatan XIX, yang sudah mengikuti acara dari pagi sampai dengan malam hari ini,”ucapnya.

Dr. Firyal mengatakan calon peserta KKD angkatan XIX telah selesai melaksanakan satu kegiatan wajib, yakni pembekalan kenapa dikatakan wajib karena pada pembekalan itu terhitung 1 SKS jadi kalau yang tidak ikut pembekalan tentu tidak memenuhi hal itu dan akan berpengaruh dinilai akhir KKD.

“Dengan adanya pembekalan ini, saya berharap apa yang telah disampaikan pemateri dari awal sampai akhir bisa menjadi bekal untuk teman teman semua dalan melaksanakan KKD nanti. Intinya keberhasilan kalian melaksanakan KKD tergantung dari peserta itu sendiri, semakin anda berkomunikasi, berkoordinasi dengan kami dalam setiap pelaksanaaan kegiatan insya Allah semua program yang akan dilakukan kan lancar,”Jelasnya.

Terakhir, Firyal mengucapkan terimakasih kepada panitia meskipun dengan jumlah personil yang sederhana tetapi sudah bisa melaksanakan kegiatan pembekalan ini dengan baik. Dan pihaknya akan fight sampai dengan bulan maret untuk mengawal peserta KKD angkatan XIX.

“Jaga almamater saat di lokasi, yang memiliki riwayat penyakit agar bisa membawa obat. Insya Allah teman-teman sekalian dimudahkan di lokasi, ketemu dengan orang-orang baik dan program kalian dapat berjalan dengan baik dan sukses Aamiin,”Tutupnya.

Close Menu