Kampus Pencerahan – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HMPS – PGSD), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikam (FKIP) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos), di Desa Boidu, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, dari Jum’at-Ahad (21-23/01/2022).

Peserta dan panitia baksos dilepas langsung oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Dr. Apris Ara Tilome ia juga meminta kepada mahasiswa agar menjaga nama baik UMGO dan FKIP saat berada dilokasi baksos.

“Tetap jaga nama baik UMGO, kalian harus memberikan contoh yang baik ke masyarakat karena kalian adalah bagian dari kampus sebagai kampus dakwah, jadi kalau disana sudah dengar adzan yah harus segera sholat,”pintanya, saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, ia meminta kepada mahasiswa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Terakhir, Dr Apris menghimbau kepada mahasiswa PGSD untuk bisa mensosialisasikan kampus UMGO untuk menjaring mahasiswa baru angkatan 2022.

Close Menu