Mempererat Silaturahmi dan Kerukunan, FAI UMGO Gelar Halal Bihalal Bersama Majelis Taklim Kecamatan Telbir

Kampus Unggul dan Berkemajuan – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan  1445 H/2024 M Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), menggelar Majelis Taklim Rutin dan Halal Bi Halal Kerjasama FAI UMGO dan Majelis Taklim Se Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo di Masjid Al-Muhaidin, Desa Tuladenggi, Kamis 07 Maret 2024.

Adapun Tema yang diusung “Perkuat Silaturahmi Bangun Kebersamaan dan Pererat Tali Persaudaran”, dengan penceramah Dr. Sabara Karim Ngou, M.Pd., dan dihadiri oleh Dekan FAI, Dr. Irmawati Duko, Danramil Telaga Biru, Kaprodi-kaprodi dan Dosen FAI, mahasiswa FAI serta Ibu-ibu Majelis Taklim Telaga Biru dan Masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya,  Dekan FAI, Dr. Irma mengaku  sangat berbahagia atas terlaksananya majelis  rutin yang dirangkaikan dengan halal bi halal bersama majelis taklim Telaga Biru.

“Kami FAI sudah beberapa kali mengadakan kegiatan keagamaan bersama majelis taklim binaan kami yang beerada di Telaga Biru,  Insha Allah Bapak-Ibu tidak akan bosan mengikuti kegiatan positif lainnya yang kita adakan. Untuk narasumber kali ini beliau adalah kepala Kementerian Agama  Bone Bolango, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo dan salah satu dosen kami di FAI UMGO walalun beliau sibuk tetapi bisa menyempatkan waktu hadir untuk bersama kita untuk itu terima kasih kepada Dr. Sabara sudah mau berbagi ilmu dengan kita semua,” Ucapnya. 

Lanjutnya, ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperat kembali tali persatuan yang mungkin sempat terpecah beberapa waktu lalu dengan adanya pesta demokrasi. 

“Mungkin kemarin kita sempat terpecah belah karena beda pilihan, maka pada malam ini kita lupakan hal itu kita kembali menjadi satu untuk meyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang bersih dan kebersamaan. Terima kasih kepada pemerintah desa Tuladenggi, Takmirul Masjid dan Majelis Taklim Telaga Biru telah membantu kami dalam menyukseskan kegiatan ini Insha Allah kegiatan ini tidak akan berhenti disini berhubung kampus kita berada di Kecamatan yang sama sehingga kita harus menjadi stake holder yang bermanfaat bagi masyarakt khususnya di tempat kampus kami beridir,” Tutupnya.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com